Polresta Mamuju Perketat Penjagaan Diposko Covid-19 Perbatasan Mamuju-Mateng

18 views

Mamuju, Potretrakyat.com;Sebagai upaya pencegah penyebaran Virus meluas, Polresta Mamuju Perketat Penjagaan Posko sekat Covid-19 di Mamuju-Mamuju Tengah (Mateng).

Kepolisian Resor Kota Mamuju menyiagakan personil untuk melakukan pemeriksaan di perbatasan antar daerah melalui Posko sekat Pencegahan Covid-19 di Jalur Trans Sulawesi  Kec.sampaga, Kab. Mamuju dan Kab. Mamuju Tengah. Rabu, (6/5/2020).

Kapolsek Sampaga Ipda. Jasman bersama Tim Gugus Covid-19 Kec.Sampaga melakukan pemeriksaan penumpang guna mencegah penyebaran virus corona atau (Covid-19).

Ipda Jasman mengatakan, “Semua penumpang kendaraan umum maupun kendaraan pribadi yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Mamuju dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, begitu pula kendaraan yang dikendarai akan disemprot disinfektan dan didata”.

Di tempat terpisah Kapolresta Mamuju Kombespol Minarto saat di konfirmasi mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan personel Pospam di posko itu merupakan tindakan nyata dan terukur untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Mamuju.

“Kami minta seluruh lapisan masyarakat dapat memahami serta kooperatif bersedia diperiksa untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi aturan pemerintah juga Maklumat Kapolri,” tutupnya.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait