Polsek Budong-Budong Serahkan Bantuan Kepada Pengungsi Gempa Tsunami Palu-Donggala

1031 views

Mamuju Tengah, Potretrakyat.com; –Kapolsek Budong- Budong AKP. Haeruddin bersama seluruh personil Polsek dan Bhayangkari ranting Budong-Budong mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa makanan dan minuman kepada para Pengungsi Gempa Bumi dan Tsunami Palu-Donggala yang singgah istirahat di Posko Pelayanan Kemanusiaan di Dusun Polohu, Desa Babana Kecamatan Budong-Budong Kabupaten Mamuju tengah. Selasa, (02/10/2018).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial Kapolsek berserta Anggota dan Bhayangkari kepada sesama manusia terutama kepada para Pengungsi Gempa Bumi dan Tsunami Palu-Donggala yang melintas dan beristirahat ditenda Posko Pelayanan Kemanusiaan sebelum melanjutkan perjalanan ke Sulawesi Selatan.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kami dari Polsek Budong-Budong beserta ibu-ibu Bhayangkari kepada kita sesama manusia, terutama kepada mereka para Pengungsi Gempa Bumi dan Tsunami Palu-Donggala yang akan melintas dan singgah beristirahat ditenda Posko Pelayanan Kemanusiaan sebelum mereka melanjutkan perjalanan ke Sulawesi Selatan”, ungkap Haeruddin.// *JM.

Posting Terkait