Polsek Kalumpang Dan Warga Setempat Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Karama

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Terkait kecelakaan yang terjadi di sungai Karama tepatnya Dusun Kaluttun Desa Tumonga, Kecamatan Kalumpang pada Hari senin sore kemarin, (6/1/20), Kepolisian Sektor (Polsek_red;) Kalumpang bersama warga setempat terus bersinergi melakukan evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu penumpang perahu atas nama Yermia (52) warga Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya hanyut terbawa arus sungai.

Kapolsek Kalumpang melalui Kabid. Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, peristiwa ini berawal saat perahu yang dikemudikan oleh motoris Habel membawa 3 orang penumpang dan 1 unit sepeda motor suzuki satria FU. Ketiga penumpang tersebut terdiri dari dua penumpang atas nama Ikanor dan Yermia serta satu juru bantu motoris atas nama Rio.

Menurut keterangan saksi, penyebab tenggelamnya perahu rakitan tersebut karena kandas oleh batu besar sehingga perahu sulit untuk dikendalikan dan kemudian tenggelam.

“Dari ke-empat orang yang berada di perahu tersebut hanya tiga diantaranya selamat dan satu hanyut terbawa arus sungai,” Jelasnya.

Kabid. Humas AKBP. Hj. Mashura juga menambahkan terkait peristiwa tersebut, agar pencarian korban lebih efektif Polda Sulbar telah mengirimkan puluhan personil bantuan untuk ke sungai karama.

“Kami berharap dengan bantuan seluruh pihak, korban bisa segera ditemukan dengan kondisi selamat meskipun kecil kemungkinan,” tutur Kabid Humas.// Rls. Humas Polda Sulbar// **Judistira.

Posting Terkait