Puncak HUT IJS Sebentar Malam Dianjungan, Dimeriahkan Oleh Rahayu DAI

99 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Puncak perayaan HUT Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) ke 5 yang akan dihelat di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju sebentar malam di pastikan bakal fantastis.

Artis jebolan Dangdut Academy Indosiar dan sejumlah band lokal akan tampil hentakan panggung, plus kejutan lain yang telah disiapkan panitia, yang dijamin bagi yang hadir akan sangat terhibur.

“Kita sudah rancang kegiatan ini jauh – jauh hari, ada banyak pertunjukan yang kami tampilkan, yang hadir dijamin tidak akan bisa berkedip,” ucap ketua panitia Muh. Said yang biasa dipanggil Edo. Jumat, (9/11/2018).

Edo juga mengatakan, perayaan HUT IJS yang dimulai pukul 19.00 wita dan sejumlah pejabat baik Provinsi Sulbar maupun Kabupaten Mamuju akan hadir.

“Kegiatan kami tidak terlepas dari kesan kesederhanaan. Kami rancang memang bagaimana bisa sangat meriah tapi tetap sederhana, tidak berlebih-lebihan,” katanya.

Sementara itu, Ketua IJS Irham Asis mengungkapkan, HUT IJS yang ke 5 merupakan momentum penting bagi organisasi itu untuk beranjak ke fase selanjutnya.

Karena menurutnya, perjalanan jurnalis makin hari begitu dinamis dan itu harus disikapi dengan bijak.

“Ibarat anak yang berumur 5 tahun, rasa ingin tahunya tinggi, jadi harus tetap dalam pengawasan orang tua. IJS juga harus mampu mempu menahan segala ego disetiap individu, yang ada harus bersama menjadi kontrol bagi penguasa sekaligus sebagai mitra pembangunan,” tuturnya.

Irham juga menuturkan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, salah satunya soal kesejahteraan bagi anggota IJS.

“Kita lagi memikirkan soal bagaimana seluruh anggota bisa mendapatkan asuransi, juga kesejahteraan hari tua,” pungkasnya.// (**)// *JM.

Posting Terkait