Ramlah Baharuddin Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Mamuju

196 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Ramlah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Mamuju yang telah memberikan penghargaan terhadap usaha dan kerja kerasnya sebagai seorang atlit Dayung yang telah berhasil menyumbangkan medali perak untuk indonesia dalam perhelatan akbar Asean Games Jakarta- Palembang beberapa waktu lalu, berupa Dana Pembinaan Atlit.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, khususnya kepada bapak Bupati Mamuju atas perhatiannya kepada saya”, Ucap Ramlah.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa akan menyumbangkan sebagian hadiah yang diberikan ini ke panti asuhan dan anak – anak yatim piatu.

“Selanjutnya saya akan kembali fokus untuk mengikuti Sea Games”, Ungkap Atlit cantik Asal Desa Bambu tersebut.

Selain mendapatkan penghargaan berupa uang tunai dan berkesempatan untuk menjadi PNS dari Pemerintah pusat lewat Presiden Jokowi atas prestasi yang telah diraih serta rasa bangga yang telah diberikan terhadap Bangsa, negara dan daerah tanah kelahirannya, Ramlah Baharuddin, Atlit Dayung Asal Desa Bambu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju ini juga mendapat penghormatan serta penghargaan dari pemerintah kabupaten Mamuju lewat dana Pengembangan Prestasi senilai Rp. 50jt (Lima Puluh Juta Rupiah_red;)// *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait