RDP Terkait Pilkades Berakhir Ricuh. Sesama Anggota Dewan Hampir Adu Jotos

0 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Anggota DPRD Kabupaten Mamuju bersama Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) ricuh di ruang Aspirasi DPRD Kabupaten Mamuju. Rabu, (13/1/2021).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mamuju Azwar Ansari Habsi di dampingi oleh wakil ketua I, Samsuddin Hatta dan wakil ketua II, Andi Dodi Hermawan, serta beberapa anggota DPRD Mamuju lainnnya dari beberapa fraksi yang diantanya Fraksi Golkar (Sugianto), Demokrat (Mahyuddin), PAN (Masram Jaya), PKS(Asdar), Reza (Gerindra) serta, Mervie Parasan (Hanura).

Saat berjalannya rapat masing-masing Anggota DPRD memberikan tanggapan Soal rencana pelaksanaan Pilkades, Namun ketika salah satu anggota DPRD dari fraksi Hanura, Mervie Parasan memberikan tanggapan terkait fungsi Legeslatif dalam perencanaan Pilkades justru mendapat tanggapan keras dari Anggota DPRD Fraksi PAN, Masramjaya.

Sontak suasana Rapat menjadi ricuh dan tidak terkendali, bahkan terlihat Masramjaya naik keatas meja dan lebih parahnya lagi sampai ada insiden melempar Botol Mineral ke arah sesama anggota DPRD yang ikut rapat.

Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Azwar Ansari Habsi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyebutkan bahwa, “Hal seperti itu seharusnya tidak terjadi dalam posisi seperti ini, tentunya kita harus lebih dewasa dalam memgambil keputusan atau kebijakan”.

” Tadi kita melaksanakan Rapat membahas terkait pelaksanaan Pilkades, kebetulan tadi Skorsing Sidang karena ada regulasi teknis yang harus di sesuaikan pendapat masing-masing Anggota DPRD,” kata Aswar Anshari Habsi.

”Untuk kelanjutan rapat, kita akan atur waktu dulu, karena kondisi seperti ini tentunya kita harus lebih dewasa dalam memahami,” tutup Ketua DPRD Mamuju.

**JUDISTIRA.

banner 468x60)

Posting Terkait