Rebranding BKKbN Bentuk Penyesuaian Diri Dengan Perubahan Zaman Milenial

27 views

Mamuju, Potretrakyat.com;Setelah kurang lebih 10 tahun, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKbN) kembali melakukan rebranding (perubahan) logo, jingle dan tagline nya. Pernyataan itu disampaikan, Plt. Kepala BKKBN Perwakilan Sulbar, Walfaidhin, SE dalam konferensi Pers yang digelar di kantornya. Jumat, (6/3/2020).

Walfaidhin menuturkan, perubahan logo BKKBN dilakukan guna menarik hati generasi millenial dan menyesuaikan dengan perubahan lingkungan yang demikian cepat.

“BKKBN melakukan perubahan logo karena ingin lebih dekat bersama generasi milleniel indonesia khususnya yang ada di sulbar. Kita ketahui bersama, hampir 35% penduduk Indonesia adalah millenials,” ungkap Walfaiddlin.

“Logo baru ini tersusun dari beberapa komponen yang membentuk kesatuan yang harmonis,” ujarnya.

“perubahan logo BKKBN dilakukan dalam sayembara yang diikuti lebih 3000 peserta. Ini dilakukan semata-mata menjaga eksistensi peran BKKBN ditengah kehidupan masyarakat,” imbuhnya.

Menyinggung peran BKKBN dalam penanganan stunting di Sulbar, Walfaiddin mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa program yang bisa menekan tingginya prevalensi penderita stunting di Sulbar.

“Ada 3 program aksi nyata yang kita lakukan yakni, mengupayakan peningkatan peserta KB, ajakan untuk tidak menikah diusia dini dan promosi 1000 hari kehidupan dengan cara mengoptimalkan pengasuhan tumbuh kembang anak,” pungkasnya.// *Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait