Reses Di Boda-boda, Mervie; Sudah Menjadi Tugas Saya Untuk Memperjuangkannya

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Awali tahun 2020, Mervie Parasan gelar reses pertama ditahun ini dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Bertempat di desa Boda-boda kecamatan Papalang. Kamis, (16/1/2020), Mervie Parasan bersama Ariani (Anggota DPRD Kab. Mamuju dari partai Nasdem) yang juga berasal dari dapil. Mamuju III (kec. Papalang_red;), menerima aspirasi dari seluruh masyarakat Desa boda2 dan sekitarnya.

Dalam diskusi santai yang penuh keakraban dengan masyarakat Mervie mengatakan, “Semua yang disampaikan masyarakat kami tampung dan akan kami perjuangkan. Karena ini sudah menjadi tugas saya untuk memperjuangkannya“.

Saat diwawancarai media Poretrakyat.com usai pertemuan tersebut, Legislator dari partai Hanura ini mengungkapkan, ada beberapa tuntutan yang disampaikan oleh masyarakat, dari masalah air bersih, pengadaan Jembatan gantung, peternakan babi, hingga normalisasi sungai dan pembuatan drainase.

Apalagi sekarang musim hujan dan mulai terjadi abrasi sungai, jadi masyarakat khawatir dengan keadaan tersebut“, katanya.

Saat ditanyakan soal Ranperda yang akan menjadi perhatian DPRD Mamuju, Ketua Banpemperda ini menyebutkan, saat ini sudah ada 26 Ranperda yang diusulkan Pemkab Mamuju dan akan segera dibahas satu per satu.

Apakah nanti akan dibuatkan pansus ataukah Panja, nanti kita liat kedepannya”, ungkap Mervie.

Karena semuanya penting, tapi mungkin ada yang akan di upayakan secepatnya“, tutup Mervie Parasan.// *Judistira.

Posting Terkait