Resmi Dilantik, Bang Ari Jabat Ketua Definitif DPRD Mamuju

7 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Tiga pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah_red;) Kabupaten Mamuju resmi dilantik. Azwar Anshari Habsi jadi ketua DPRD definitif Kabupaten Mamuju periode 2019-2024. Selasa, (15/10/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Herianto secara resmi melantik Azwar Anshari Habsi dari partai Nasdem, menjadi Ketua DPRD kabupaten mamuju, Syamsuddin Hatta dari Partai Demokrat dan H. Andi Dody Hermawan dari partai Hanura sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Mamuju.

Dalam kesempatan wawancara dengan para awak media, Ketua DPRD Mamuju terpilih Azwar Anshari Habsi mengatakan, sejak dilantik sebagai pimpinan sementara dan anggota DPRD kabupaten Mamuju masa jabatan 2019-2024, pada 2 September lalu 2019, hingga pada momentum hari ini, sudah ada beberapa progres positif yang dilakukan oleh DPRD Mamuju.

“Sejak dilantik sebagai anggota dewan dan pimpinan sementara hingga pada momentum hari ini, sudah ada beberapa progres positif yang sudah kami tunaikan”, katanya.

“Kita sadari bahwa untuk sampai pada hasil ini, ada dinamika, ada diskusi hingga perdebatan, namun dalam perjalanannya tetap dalam koridor yang bemuara pada kepentingan rakyat Mamuju secara umum dan kepentingan lembaga secara khusus”, ujar Azwar Anshari habsi.

“Bagi kami DPRD Mamuju, hal ini bukan menjadi hambatan berarti, sebab perbedaan pandangan hingga pendapat menjadi bukti konkrit bahwa terdapat dinamika dan adu argumen serta tumpukan nalar yang bergulir, sementara kita dituntut tetap mampu mengagregasi,Tanpa harus mengeliminasi apalagi diskriminatif terhadap paradigma tertentu”, tutup Ketua DPRD Mamuju yang lebih akrab disapa bang Ari ini.// Rls // **Judistira.

Posting Terkait