Restu Orangtua Iringi Langkah Irwan Pababari Menuju TPS

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Sebelum menuju ke TPS untuk melakukan pencoblosan, Cawabup Mamuju Irwan Satyaputra Pababari, meminta Restu kedua orang tuanya di Tampatora Mamuju.

Yakinlah, setiap kesuksesan seorang anak selalu ada doa orang tua yang sangat mustajab. Itulah sebabnya, sebagai anak harus selalu meminta doa dan restu kedua orang tua.

Pagi ini, sebelum ke TPS 12 Kelurahan Rimuku, Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Satya Putra Pababari mendatangi kediaman Uwe’nya; H. Al Malik Pababari di Tampo Tora, Jl. Kelapa, Kelurahan Binanga, Mamuju. Ia datang meminta doa dan restu pada Uwe dan Ibunya.

Insya Allah, pertarungan ini akan dimenangkan oleh nomor 2, Drs. H. Habsi Wahid, MM dan H. Irwan Satyaputra Pababari, SH, MTP.

“Sebagai bakti anak kepada orang tua, yang keduanya telah menuntun dam membimbing saya selama ini, dan seterusnya akan meminta bimbingan dan restu mereka, karena merekalah sehingga saya dan saudara-saudara yang lain, bisa seperti sekarang ini,” ujar Irwan. Rabu, (9/12/2020).

Irwan menambahkan, kedatangan di Rumah orang tuanya sebelum ke TPS, juga untuk minta restu dan berkah agar dirinya bersama Habsi Wahid sukses menjadi Pemenang di Pilkada Mamuju.// Rls//**The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait