Rizky Irmansyah Bantu Penyandang Difabel Melalui Komunitas Turun Tangan Mamuju

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com– melalui Komunitas Turun Tangan Mamuju, Rizky Irmansyah, (ajudan Prabowo Subianto)  kembali membantu Masyarakat Kabupaten Mamuju Prov.Sulawesi Barat.

Kali ini, Rizky Irmansyah membantu seorang Remaja atas nama Asri Yusuf (18) Penyandang Difabel Tuna Daksa (Cacat Fisik) yang beralamat di Kasambang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Ketua Komunitas Turun Tangan Mamuju, Muh.Ashar, menjelaskan bahwa kelainan yang di derita oleh Asri Yusuf yang sejak lahir itu, kini ada seorang Dermawan yang telah dengan ikhlas memberikan bantuan.

“Awalnya kami ketemu dengan Asri (Penyandang Difabel) di Kecamatan saat dia membantu Relawan Pascagempa dua bulan yang lalu dan akhirnya kami ajak gabung di Komunitas Turun Tangan Mamuju untuk menjadi Relawan,” Kata Ashar. Senin, (22/03/2021).

” Dengan adanya bantuan Uang Tunai dari Bang Rizky Irmansyah melalui Kak Bayu untuk pembelian kaki Palsu adik kami Asri Yusuf. Kami atas nama Komunitas Turun Tangan Mamuju mengucapkan banyak terimakasih dan tidak menyangka bahwa ada dermawan yang memberikan sebahagian rezekinya untuk membantu saudara kita, dan tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 1418/Mamuju yang telah membantu Operasional dari Mamuju ke Makassar,” Ucapnya.

Asri Yusuf (Penyandang Difabel Tuna Daksa), berserta keluarga mengucapak terimakasih kepada Rizky Irmansyah, yang telah memberikan bantuan untuk warga Kecamatan Tapalang tersebut.

“Mewakili Orang Tua dan Keluarga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bang Rizky Irmansyah, semoga Allah memberi berkah dan rezeki yang melimpah, serta selalu diberikan kesehatan dan kami tidak tau harus bagaimana membalas jasanya. InsyaAllah nanti setelah bang Rizky ada waktu untuk Mamuju saya berserta keluarga akan menggelar syukuran bersama Bang Rizky,” Ungkap Asri Yusuf.// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait