Rocky Paotonan, Putra Mamasa Siap Bertarung di DPR-RI Bersama Hanura

847 views

Mamuju, Potretrakyat.com; —Politikus muda berbakat asal Mamasa, Ir.Rocky Paotonan, P.Eng., dipastikan maju sebagai calon legeslatif DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Sulbar dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Hal itu dikatakan, saat kegiatan ngopi bareng kepada sejumlah pengurus partai HANURA baik kabupaten dan provinsi di warkop Ngalo Mamuju, Selasa malam (24/4/2018).

Putra kelahiran Mamasa ini mengatakan, niat maju ke Senayan mengendarai Partai HANURA demi kemajuan masyarakat Sulawesi barat.

Pengalaman dalam menempuh pendidikan di Amerika, membuat Rocky terpanggil untuk kembali ke kampung halamannya dan membangun Sulbar dengan ilmu yang dimilikinya.

“Potensi yang ada di Sulbar baik sumber daya alam melimpah jika dikelola secara maksimal dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan,” kata Rocky.

Selain itu untuk menduduki kursi DPR RI, Rocky yakin dengan dukungan masyarakat Sulbar dan mesin pengurus partai HANURA baik kabupaten dan provinsi yang akan bekerja secara maksimal.

“Dengan kerja tulus dilakukan oleh mesin partai HANURA baik provinsi dan kabupaten dan dukungan kita yakin menang untuk satu kursi di Senayan,” kata Rocky penuh yakin. // *JM.

banner 468x60)

Posting Terkait