Saat Peresmian Gedung Kantor BPJS Ketenagakerjaan Sulbar, Agus Susanto : Gedungnya Sudah Luar Biasa Bagus, Jangan Sampai Pelayanannya Tidak Bagus

26 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan RI, Agus Susanto resmikan Gedung BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sulawesi Barat, Jum’at (28/2/2020).

Peresmian gedung BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulbar tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuene, koordinator BPJamsostek Wilayah Maluku Sulselbar, Toto Suharto, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, ketua DPRD Sulbar Hj.St.Suraidah Suhardi, kepala Cabang BPJamsostek Sulbar, Imam S Amin serta Suluruh Forkopimda Sulbar.

Pada kesempatan itu Dirut BPJamsostek RI Agus Susanto dalam sambutannya mengatakan, ini adalah Peresmian yang sangat istimewa, kenapa istimewa, karena peresmian ini dihadiri oleh ketua dan jajaran anggota komisi IX DPR RI.

Yang kedua kata Agus, yang sangat istimewa karena satu-satunya lokasi pembangunan kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan merupakan tanah hibah yang di berikan oleh Gubernur Gulbar.

“Yang kedua ini sangat menjadi istimewa karena apa? karena ini yang satu-satunya BPJS Ketenagakerjaan punya cabang tidak perlu mengeluarkan uang. Tanahnya di beri, yang memberi pak gubernur dengan cara hibah dua tahun lalu,” ucap Agus Susanto.

Selain itu Dirut BPJS ketenagakerjaan RI itu juga menyampaikan bahwa Jaminan sosial ini adalah program negara.

“Artinya apa? artinya siapapun pemerintahanya jaminan sosial ini harus terus berjalan sampai kapanpun, untuk memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat indonesia sesuai cita-cita para pendiri negara kita, ingin menciptakan masyarakat adil makmur dan sejahtera,” ucapnya.

Dan kepada rekan-rekan Agus tegaskan, gedungnya sudah luar biasa bagus, jangan sampai pelayanannya tidak bagus.

“Kantor bagus pelayananya harus bagus, kerjanya harus bagus, kerja semangat antusias, kerja dengan senang dengan gembira, pulang kerumah bertemu keluarga bahagia Insya Allah matipun masuk surga semuanya,” tandas Agus susanto.

Peresmian tersebut di tandai dengan pengguntingan pita bersama oleh Direktur BPJS RI, Gubernur Sulbar, Ketua Komisi IX DPR RI, ketua DPRD Sulbar serta penyerahan santunan JKM dan JKK kepada keluarga korban.// Rls. Humasprov. Sulbar// **Judistira.

 

Adventorial

banner 468x60)

Posting Terkait