Sabhara Polda Sulbar Lakukan Patroli Tempat Ibadah Untuk Cegah Paham Radikalisme

101 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah masuknya paham radikalisme, Unit Patroli Dit. Sabhara Polda Sulbar yang dipimpin Ipda Gunawan melaksanakan patroli di Mesjid Agung Syuada Kab.Mamuju. Rabu(14/02/18) Pukul 19.30 wita.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya di sekitar masjid.

Pada kesempatnnya Unit Patroli Dit Sabhara Polda Sulbar berdialog dengan Pengurus mesjid supaya berhati-hati dan waspada terhadap perkembangan situasi, agar selalu mengingatkan warga untuk berhati-hati tentang isu-isu/berita yang belum jelas kebenarannya dan mari bersama-sama mencegah paham Radikalisme masuk ke wilayah kita.

Tak hanya itu pihaknya juga mengajak kepada tokoh agama dan masyarakat agar tetap menjaga keragaman karena sebagai modal atau pondasi untuk menciptakan harmonisasi dan kerukunan sehingga akan tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Kab.Mamuju ini.

Apabila ada informasi sekecil apapun mengenai adanya kelompok paham radikalisme segera laporkan ke Polres atau Polsek terdekat.// Humas Polda Sulbar//*JM.

Posting Terkait