‘Sahabat Rakyat Virtual’ Cara Pemkab Mamuju Sapa Warga Tapalang Ditengah Pandemi

9 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pemerintah Kabupaten Mamuju bersama Instansi terkait menggelar ‘Sahabat Rakyat’ yang dilaksanakan di Kecamatan Tapalang kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, serta Live Streaming melalui Facebook,  Youtube, Radio Ras FM. Suara Manakarra.

Bupati Mamuju Habsi Wahid, bersama Wakil Bupati Mamuju Irwan SP. Pababari, Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju,  yang di dampingi oleh  seluruh Kepala Dinas terkait,  juga kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek dan Danramil Kecamatan Tapalang dalam mensukseskan kegiatan Pelayanan dimasyarakat.
Penyerahan Bantuan secara Simbolis yang dilakukan di Kantor Kantor Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan kehutanan (BP3K) kecamatan Tapalang, yang dipusatkan di Kacamatan Tapalang Induk dari Tiga Kecamatan yaitu Tapalang, Tapalang Barat dan Bala-Balakang.

”Beberapa bulan terakhir sejak mewabahnya Covid-19 kita tidak melakukan kegiatan Rutin yang telah menjadi agenda dari Pemkab Mamuju yaitu ‘Sahabat Rakyat’. Dimana, kita lakukan program tersebut untuk menjemput langsung apa yang menjadi kendala masyarakat selama ini yang mungkin jarak untuk melakukan pengurusan Perizinan atau urusan lainnya. jadi dengan kegiatan ini masyarakat bisa terlayani dengan baik,” kata Habsi dalam Sambutannya di Kegiatan Sahabat Rakyat. Jumat, (10/07/2020).

Selain itu, Habsi Wahid juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamuju juga melakukan Pembagian Bantuan secara Simbolis kepada Masyarakat di Pandemi Covid-19 yanga ada di Tiga Kecamatan Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

”Betapa pentingnya kita memberikan pelayanan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini, maka kita laksanakan kegiatan ini dengan mematuhi Protokol kesehatan dan kita lakukan seperti yang sekarang ini tidak seperti apa yang kita lakukan Empat Bulan sebelumnya dan sekarang ini kita lakukan dengan Sistim Virtual Live Streaming, serta pihak Dinas lingkup Pemkab Mamuju juga melakukan pembagian Bantuan secara Simbolis kepada pelaku Usaha dan masyarakat untuk terus melakukan kegiatan ditengah Virus Corona ini, ” tutup Habsi.// Rls. Humaskab. Mamuju// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait