‘Sahabat Rakyat Virtual’ Pemkab Mamuju Sentuh Kecamatan Simboro Dan mamuju

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Program ‘Sahabat Rakyat Virtual’ oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju kali ini dilaksanakan di Nal Cafe Rumah Adat (Rudat) Mamuju yang disiarkan secara langsung melalui Akun Media Sosial Facebook milik pemkab Mamuju agar bisa disaksikan langsung oleh Masyarakat Mamuju dan sekitarnya.

Kegiatan yang digelar mirip ILC (Indonesia Lawyers Club) ini dihadiri oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju Suaib dan juga dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD serta Pelaku Usaha Dari UMKM Kabupaten Mamuju.

Dalam bincang Sahabat Rakyat Virtual, Habsi Wahid menyampaikan tanggapan dari Masyarakat terkait Pelaksanaan Sahabat Rakyat yang selama Lima Tahun telah di rasakan oleh Masyarakat.

”Tadi kami kunjungan ke Puskesmas-puskesmas dalam Pelayanan Kesehatan pada Program Sahabat Rakyat, Masyarakat sangat mengharapkan agar program Sahabat Rakyat dapat dilanjutkan oleh Habsi-Irwan, karena Sahabat Rakyat adalah program yang sangat mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat di Daearh Pelosok,” Kata Habsi. Rabu, (2/09/2020).

Bupati Mamuju juga menyampaikan di hadapan para Netizen tentang manfaat dari Program Sahabat Rakyat bagi Masyarakat yang ada di Kecamatan dan di Desa hingga ke Daerah Pelosok, bahwa program tersebut sangat membantu masyarakat khususnya Kabupaten Mamuju.

”Tentu Program Sahabat Rakyat ini sangat bermafaat kepada Masyarakat. mengapa, karena ini sangat membantu bahkan masyarakat yang di Pelosok pun bisa merasakan dan tidak menggunakan Biaya bila melakukan Pengurusan di Kota Mamuju, salah satu contoh Dinas Capil, bila masyarakat yang ada di Kecamatan yang jauh seperti Kalumpang, Bonehau, dan Tommo bila harus datang ke Mamuju untuk mengurus, itu berapa biaya yang habis untuk Transport, nach dengan adanaya Program Sahabat Rakyat, masyarakat tidak harus bersusah-susah umtuk datang ke Kantor Capil,” ucap Habsi Wahid.// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait