Saipul Muarif Resmi Jabat Kades Buana Sakti Sejak 23 Juli 2018.

553 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid secara resmi melantik Kepala Desa Buana Sakti, Kec. Tommo Saipul Muarif. Senin, (30/7/2018).

Pelantikan yang berlangsung di Desa Buana Sakti tersebut merupakan pelantikan kepala desa terakhir pasca pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada Desember 2017 lalu, dimana sebelumnya Bupati Mamuju telah melantik kepala desa terpilih secara bertahap.

“Pelantikan ini adalah pelantikan terakhir dari seluruh pelantikan kepala desa yang ikut pada pemelihan serentak.” Sebut Habsi Wahid.

Pelantikan ini berlangsung atas Surat Keputusan Bupati No. 556/472/KPTS/VII/2018 tanggal 23 Juli 2018 tentang pengangkatan kepala desa terpilih Desa Buana Sakti Kec. Tommo Kab. Mamuju periode 2018-2024.

Pada momen tersebut, Habsi Wahid menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah mengabdi dan berkarya di Desa Buana Sakti.

“Saya kira karya-karya pak desa yang lama ini masyarakat sudah nikmati, oleh karenanya patut kita menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih.” Ucapnya.

Sekedar diketahui, Pelantikan kepala Desa tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan Pababari, Ketua DPRD Kab. Mamuju, Hj. Sitti Suraidah beserta para Kepala OPD Kab. Mamuju.// LR// *JM.

Posting Terkait