Sambangi Dusun Ladongi, Irbad Janji Penuhi Keluhan Warga

1 views

Polman, Potretrakyat.com; -Anggota DPRD provinsi Sulawesi barat M. Irbad Kaimuddin, S.PI menggelar kunjungan kerja/ reses di dusun Ladongi, desa sambalibali kecamatan Luyo, Polman. Sabtu, (14/11/2020).

Sebagai anggota dewan dalam tugas asistensi terhadap masyarakat yang diwakilinya, M. Irbad Kaimuddin, S.PI menyambangi warga dusun Ladongi untuk menyerap aspirasi atau keluhan masyarakat terhadap fasilitas umum yang dibutuhkan didaerahnya.

Berbagai masukkan dan keluhan masyarakat dusun Ladongi, desa sambalibali kecamatan Luyo pun disampaikan dalam kesempatan tersebut, dari masalah infrastruktur jalan hingga kebutuhan pelayanan kesehatan menjadi hal utama yang di sampaikan oleh masyarakat.

“Kami sangat membutuhkan perbaikan jalan pak, semoga dengan kedatangan bapak di dusun kami ini, membawa anginsegar bagi kami suoaya jalan di dusun kami dapat dipperbaiki, “ ungkap Komaruddin warga dusun Ladongi.

Menanggapi hal tersebut, Irbad (panggilan Akrab M. Irbad Kaimuddin, S.PI) mengatakan, semua keluhan yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi catatan penting baginya dalam memperjuangkan semuanya itu.

Ini (Keluhan masyarakat_red;) akan menjadi catatan penting bagi saya untuk memperjuangkannya di DPRD, sebab saya ada di DPRD saat ini adalah untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang belum terpenuhi,” ucap Irbad kepada media ini. //**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait