Sambut Pesta Demokrasi, Amran HB Ajak Masyarakat Tebar Kebahagiaan Bukan Hoax dan Kebencian

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Pasangan calon Bupati-Wakil bupati nomor urut Dua (2) Habsi Wahid-Irwan SP. Papabari kembali bersafari politik didalam kota Mamuju.

Kali ini dengan didampingi para orator handalnya, Habsi Wahid menjumpai warga Kurungan Bassi, kelurahan Rimuku, kecamatan Mamuju. Sabtu, (21/11/2020).

Salah satu orator koalisi Kerakyatan yang didaulat menyamoaikan orasinya yakni DR. Amran HB, seorang politisi muda berbakat yang juga seorang ustadz dan tokoh pendidikan Sulbar.

Dalam orasinya, Amran mengatakan, saat ini sudah diyakini bahwa warga Kurungan Bassi akan siap menangkan Habsi-Irwan.

“Sudah diyakini lahir batin bahwa kita disini pasti memilih nmr Dua, Habsi-Irwan,” ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa Pilkada adalah sebuah proses berbangsa dan bernegara melalui sebuah pesta yang dikenal dengan Pesta Demokrasi.

“Pesta itu tidak menebar Hoax dan tidak menebar kebencian melainkan kebahagiaan. Jadi marilah kita menebar kebahagiaan dalam pesta demokrasi ini, dalam Pilkada ini,” ajak tokoh agama itu.

“Biasanya kebencian atau fitnah yang ditebarkan kepada kita akan kembali ke orangnya tersebut. Jika ada yang mengatakan kita ‘Kambi’ (kikir/pelit_red;) justru orang itu lebih ‘Kambi’ daripada kita”, ungkap Amran.

Menutup orasinya, Amran mengatakan, “Koalisi kerakyatan itu maksudnya adalah sekarang saatnya masyarakat Mamuju bersama-sama maju dan jadikan Mamuju Dua kali lebih baik”.//Rls//**The_man.

banner 468x60)

Posting Terkait