Sat. Sabhara Polres Polman Himbau Masyarakat Patuh Protkes di Pasar Pekabata

4 views

Polman, Potretrakyat.com; – Satuan Sabhara Polres Polman secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan menghimbau masyarat agar mematuhi protokol kesehatan, seperti pada Jumat, (19/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Patmor SAT Sabhara Bripka Lakise mengatakan selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Sat Sabhara juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar umtuk mentaati protokol kesehatan seperti mengunakan masker dan menjaga jarak antara pedagang dan para pengunjung pasar.

Kanit Patmor SAT Sabhara Bripka Lakise menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret.

Selain itu di ingatkan kepada para pedagang juga agar berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Kapolres Polman AKBP. Ardi Sutriono,S.IK mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.// Rilis Humas Polda Sulbar // **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait