Satgas TMMD-109 Ikut Turun Tangan Kerja Bakti Bersama Warga

1 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Satgas TMMD Kodim 1418/Mamuju bersama warga melakukan kerja Bhakti di desa desa Saloandeang, Mamuju tengah. Senin, (5/10/2020).

Keberadaan satgas TMMD ke 109 kodim 1418/Mamuju TA.2020 di desa Saloandeang yang merupakan daerah transmigrasi Mamuju tengah. Selain membangun sasaran fisik juga tugas non fisik pun ikut menjadi perhatian satgas TMMD 109, salah satunya ikut kerja Bhakti membantu warga untuk membersihkan lingkungan sekitar desa.

Keakraban dan kekeluargaan antara satgas TMMD dengan masyarakat setempat begitu terlihat, kekompakan dalam membangun desa dan menciptakan suasana nyaman.

Masyarakat mengadakan kerja bhakti di sekitaran kampung dan kepedulian dari satgas TMMD dalam memberikan kenyamanan bagi warga maka selaku yang tertua dalam satgas TMMD ini Danramil 1418-04/Budong-Budong mengarahkan anggotanya untuk ikut berpartisipasi di dalamnya,” ungkap Danramil.

Keberadaan satgas TMMD ini membuat masyarakat Saloandeang lebih akrab dan keharmonisan hubungan diantaranya. Kemanunggalan TNI bersama rakyat begitu terwujud dan bisa terlihat begitu pentingnya keberadaan TNI di tengah tengah masyarakat.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait