Satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju Dan Warga Bersinergi Bangun Mushollah

1 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Satgas TMMD Kodim 1418/Mamuju bersama-sama bergotong royong membangun musholla di desa Saloandeang, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju tengah. Sabtu, 03/10/2020).

Partisipasi masyarakat Saloandeang dan desa Salolisu bersama-sama bekerja membangun musholla yang di rehab oleh satgas TMMD berdasarkan kebersamaan dan kekeluargaan yang dirasakan warga dengan pihak TNI.

Mereka merasa sangat senang, nyaman yang dirasakan selama adanya keberadaan satgas TMMD ini, pembangunan musholla ini berharap bisa segara rampung dan dapat segara di gunakan oleh masyarakat setempat dan dengan adanya gotong royong ini maka pencapaian bangunan bisa lebih cepat selesai, diperkirakan sudah mencapai 65% pembangunan rehab mushola dikerjakan. Kegiatan gotong royong ini mendatangkan dua desa yaitu desa Saloandeang dan desa Salolisu dan mereka sangat merespon adanya kegiatan TMMD 109 khususnya terkait pembangunan musholla ini, terima kasih atas partisipasinya masyarakat salundiang dan masyarakat Salo lisu yang telah mendukung program TMMD Kodim 1418/Mamuju yang telah dilaksanakan,” ucap Kapten inf Muhtar Danramil 1418-04 Budong- Budong.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait