Satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju Genjot Penyelesaian Pembangunan Mesjid Di Desa Saloandeang

3 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Sasaran pembangunan masjid oleh satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju bertempat di desa Saloandeang, kecamatan Tobadak, Mamuju tengah masih terus berlanjut.

Proses pembangunan rehab masjid yang merupakan salah satu sasaran utama dalam TMMD 109 di desa Saloandeang masih terus digenjot oleh satgas TMMD 109, tahap demi tahapan dilakukan hingga saat ini sudah terlihat nampak rehab masjid yang dibangun dan diperkirakan sudah lebih dari 50 persen hasil  rehab masjid tersebut.

Pengerjaan mesjid yang terletak tepat dijalan masuk menuju desa Saloandeang dan Desa Salolisu, pada hari ketujuh ini telah memasuki tahap pembuatan pagar,badan rumah serta kamar mandi dan WC. Tidak lama lagi warga desa Saloandeang bisa menggunakan sarana ibadah masjid yang memadai.

“Pengerjaan masjid ini harus segara di selesaikan, agar supaya warga masyarakat dapat menggunakan kembali untuk beribadah, kami upaya semaksimalkan mungkin pembangunan masjid ini,” ucap Kapten inf. Muhtar selaku Danramil 1418-04/Budong Budong melalui pesan Whatsappnya kepada wartawan.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait