Satgas TMMD 109 Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Saloandeang

0 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Kegiatan TMMD 109 kodim 1418/Mamuju menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan terhadap bahaya Narkoba kepada warga transmigrasi dan desa Saloandeang, bertempat di desa Saloandeang, kecamatan Tobadak, kabupaten Mamuju tengah. Minggu, (18/10/2020).

Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan ini adalah untuk menunjang tugas pokok satgas TMMD berupa sasaran fisik dan non fisik. Agar keduanya berkesinambungan demi suksesnya pelaksanaan TMMD, seperti halnya kegiatan non fisik dilaksanakan hari ini, berupa penyuluhan terhadap masyarakat.

Sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap berbagai cara yang dilakukan oleh para bandar Narkoba yang akan selalu berusaha dan mencoba menggunakan orang maupun alat dalam penyalahgunaan maupun peredaran Narkoba. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung, olehnya itu semua pihak harus menyatukan tekad, semangat dan kebersamaan untuk perang terhadap Narkoba.

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan mencegah terjadinya penyalahgunaan dan pelanggaran bagi masyarakat dan keluarga khususnya pada diri sendiri.

Danramil 1418-04/Budong-Budong Kapten inf Muhtar dalam wawancaranya mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka satgas TMMD Kodim 1418/ Mamuju ke 109. Dengan maksud agar masyarakat paham dengan adanya bahaya narkoba”.

“Selama kegiatan berlangsung masyarakat merasa senang dan memperhatikan dari narasumber karena mereka bisa mendapatkan pengetahuan dan wawasan terhadap materi yang disampaikan, dan tidak melupakan pula petunjuk dari protokol kesehatan covid-19,” Ucap Danramil 1418-04/Budong-Budong Kapten inf Muhtar.//Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait