Satgas TMMD Mulai Kerjakan Rabat Beton Desa Saloandeang

1 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Pengerjaan pembuatan rapat beton oleh satgas TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju bertempat di desa Saloandeang, kecamatan Tobadak, kabupaten Mamuju tengah mulai dikerjakan. Rabu, (7/10/2020).

Proses pengerjaan pembuatan rapat beton merupakan salah satu sasaran satgas TMMD Kodim 1418/Mamuju yang saat ini sudah dimulai dan sementara telah mencapai 20 meter pengerjaan.

Tim satgas bersama masyarakat setempat saling bekerjasama dan bahu membahu untuk pengerjaan terselesaikannya pada sasaran satgas TMMD pembuatan rapat beton. Target yang akan dicapai adalah 100 meter panjangnya.

Jalan yang menghubungkan antara desa Saloandeang dengan desa Lumuk merupakan jalan yang amat susah ditempuh dengan Medan yang curam dan terjal. Oleh karena itu dengan adanya satgas TMMD ini maka di bantulah untuk pengerjaan pembukaan dan peningkatan jalan agar masyarakat yang tinggal di daerah terisolir dapat terhubung dengan daerah lainnya supaya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ucap Danramil 1418-04/Budong-Budong, Kapten inf. Muhtar.

Dalam pengerjaan pembuatan rapat beton ini langsung dipimpin Pabung Mateng letkol inf Andi M Aras dan di dampingi Danramil 1418-04 Budong-Budong Kapten inf Muhtar.//Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait