Sekretariat PAC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Sebagai Tempat Menyuarakan Aspirasi Rakyat

185 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC_red;) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju  diresmikan, Febriyanto berharap dapat menjadi perpanjangan tangan dalam menyuarakan aspirasi rakyat.

Kamis, (7/3/2019) ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD_red;) Partai Demokrat Provinsi Sulbar Dr. H. Suhardi Duka meresmikan sekretariat PAC Kabupaten Mamuju yang berada di Jalan Andi Makassau lingkungan Karema Utara Kecamatan Karema Kabupaten Mamuju.

Ketua DPD  partai Demokrat provinsi Sulbar yang didampingi ketua DPRD kabupaten Mamuju Hj. St. Suraidah Suhardi, S.E., M.Si dan Ketua PAC Partai Demokrat kabupaten Mamuju Febrianto Wijaya menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat PAC kabupaten Mamuju.

Dalam wawancara dengan wartawan Potretrakyat.com, usai kegiatan peresmian tersebut, Febrianto Wijaya selaku ketua PAC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju mengucapkan Terima Kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulbar yang telah meresmikan Sekretariat PAC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju.

“Saya atas nama Pribadi dan seluruh pengurus PAC partai Demokrat kabupaten Mamuju mengucapkan terima kasih kepada bapak Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat yang telah meresmikan Sekretariat PAC kami pada hari ini”, Ucap Legislator muda yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi II DPRD kabupaten Mamuju .

Lebih lanjut disampaikan oleh Febrianto, dengan adanya Sekretariat PAC ini, diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan DPD partai Demokrat Sulbar untuk menampung dan menyuarakan aspirasi dari seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Mamuju.

“Harapannya nanti, dengan adanya Sekretariat PAC ini, dapat menjadi perpanjangan tangan DPD Partai Demokrat Sulbar untuk menampung serta menyuarakan aspirasi dari Masyarakat di Kabupaten Mamuju”, Ungkap politikus muda yang akan kembali bertarung memperebutkan kursi DPRD kabupaten Mamuju pada 17 April 2019 mendatang.

“Jadi nanti masyarakat Mamuju dapat menyuarakan aspirasinya melalui sekretariat PAC ini”, Tutupnya.// **JUDISTIRA.

Posting Terkait