Seluruh Pimpinan Dan Kader Partai Nasdem Sulbar Bulatkan Tekad Dukung Surya Paloh Nahkodai Nasdem

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pengurus DPW (Dewan Pimpinan Wilayah_red;) dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah_red;) partai Nasdem (Nasional Demokrat_red;) se- Provinsi Sulawesi Barat menggelar Deklarasi bersama menyatakan dukungan bulat kepada ketua umum DPP(Dewan Pimpinan Pusat_red;) Partai Nasdem H. Surya Paloh untuk kembali memimpin Partai Nasdem sebagai ketua umum periode 2019 – 2024.

Bertempat di sekretariat DPW Partai Nasdem Sulbar. Rabu, (6/11/2019).

Dihadiri Sekretaris umum DPW, Muhammad Jayadi, Bendahara umum Hendra Pradana, wakil kompemwil. sulbar Abdul Rahim, ketua DPD partai Nasdem Kab. Mamuju Malik Ballako, Hatta Kainang dan jajaran pengurus Nasdem lainnya, serta para awak media dari media cetak, online dan elektronik.

Jayadi mengatakan bahwa atas nama pengurus DPW partai Nasdem Provinsi Sulbar bersama DPD partai Nasdem jajaran provinsi Sulbar berbulat tekad mendeklarasikan dukungan kepada ketua umum DPP partai Nasdem, H. Surya Paloh untuk kembali memimpin partai Nasdem sebagai ketua umum periode 2019-2024 dalam kongres II partai Nasdem di Jakarta.

Adapun isi deklarasi yang dibacakan secara bersama-sama, sebagai berikut :

1. Mencermati kondisi dengan berbagai macam permasalahan bangsa saat ini, Bapak Surya Paloh sebagai ketua umum DPP partai Nasdem telah membuktikan eksistensinya dan teruji solusi yang telah ditaqarkannya didalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa hari ini.

2. Bahwa keberadaan ketua umum DPP partai Nasdem Bapak Surya Paloh sebagai anak bangsa sangat dibutuhkan keberadaannya memimpin kembali partai nasdem sebagai partai modern sekaligus sangat dibutuhkan dalam memberi solusi yang multi kompleksnya permasalahan dan tantangan sebagai sebuah bangsa dan negara yang kita cintai ini, Indonesia Jaya.

3. Meminta kesediaan Bapak Surya Paloh untuk kembali memimpin DPP partai Nasdem sebagai ketua umum periode 2019-2024.

4. Mendukung sepenuhnya secara totalitas dengan penuh kesadaran, kepada Bapak Surya Paloh sekaligus meminta kesediaannya kembali memimpin DPP partai Nasdem sebagai ketua umum periode 2019-2024.

5. Berkomitmen untuk bekerja secara optimal membawa partai Nasdem di wilayah provinsi Sulawesi Barat sebagai partai modern dan menjadi pemenang Pemilu dengan semangat gerakan perubahan restorasi indonesia sebuah keniscayaan yang harus diikhtiarkan dibawah komando ketua umum Bapak Surya Paloh.

Demikian deklarasi bersama ini kami buat, dengan penuh kesadaran tanggung jawab bersama.

Melalui deklarasi ini juga sebagai penegasan kebulatan tekad dari seluruh pengurus dan kader partai Nasdem Sulawesi barat dalam mendukung Surya Paloh untuk kembali memimpin partai besutannya ini pada periode berikutnya. // Judistira.

Posting Terkait