Soal Anggaran Pilkada Mamuju, Suraidah; “Saya Sudah Komunikasikan Dengan Pak Bupati”

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Soal Anggaran Pilkada Mamuju, Ketua DPRD Mamuju telah komunikasikan dengan Bupati. Bagaimana Hasilnya?

Tahapan pelaksanaan Pilkada Mamuju kabarnya bakal mulai digulirkan pertengahan tahun 2019 ini. Meski begitu belum juga ada tanda-tanda kejelasan perihal ketersediaan anggaran Pilkada Mamuju yang telah terjadwal akan dilaksanakan 2020 mendatang. Senin, (27/5/2019).

Ketua DPRD Mamuju, Suraidah Suhardi menyebut, pihaknya baru akan membahas masalah penganggaran ajang Lima tahun itu pada pembahasan APBD perubahan tahun ini.

”Kita akan masuk pembahasan perubahan jadi pasti akan diarahkan ke sana” Ucap Suraidah.

“Kemarin saya sudah komunikasi dengan Pak Bupati mungkin nanti bisa dipanggil dari pihak KPU, apa yang urgent dulu Apalagi dengan melihat anggaran yang memang belum tersedia,” sambungnya.

Seperti diketahui sejumlah nama sudah digadang-gadang bakal ikut ambil bagian dalam pesta elektoral Pilkada Mamuju tahun depan, meski anggaran pelaksanaan Pilkada nya pun hingga kini belumjelas.

KPU Mamuju sendiri sedianya sedang merampungkan proposal penganggaran Pilkada yang Rencananya akan diajukan ke Pemerintah Kabupaten dalam waktu dekat.

Kabupaten Mamuju adalah salah satu dari Empat kabupaten di Sulawesi Barat yang akan menggelar Pilkada serentak tahun 2020 nanti. Selain Mamuju Kabupaten Majene, Mamuju Tengah dan Pasangkayu juga akan menghelat hajatan yang sama di tahun depan.// JM.

Posting Terkait