Sosialisasi Online BPJAMSOSTEK Kepada Mitra Grab Di Mamuju

31 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Barat mengadakan Sosialisasi terhadap mitra Grab dalam rangka peningkatan manfaat program BPJamsostek.

Ditengah pandemi Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meluas di seluruh dunia, tak membuat BPJAMSOSTEK Sulawesi Barat menyerah begitu saja. Melalui sosialisasi jarak jauh (online) yang di hadiri oleh Mitra Grab Mamuju, pesan terkait kenaikan manfaat program BPJAMSOSTEK pun tersampaikan dengan baik.

“Alhamdullilah meski dibatasi oleh social distancing namun kami masih bisa melakukan sosialisasi kepada teman-teman pengemudi Grab melalui aplikasi meeting online”, ungkap Iman M. Amin selaku kepala kantor cabang BPJAMSOSTEK Sulawesi barat.

Iman M. Amin juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Mitra Grab Mamuju yang tak kenal henti untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka dalam situasi saat ini.

“Sungguh mulia apa yang dilakukan temen-teman Mitra Grab Mamuju, saya sangat mengapresiasi perjuangan temen-temen, semoga apa yang teman-teman lakukan akan digantikan dengan berkah yang melimpah dan kesehatan yang baik oleh Allah subahana wataallah”, ungkapnya.

Ia pun menghimbau kepada para pengemudi Grab yang mengikuti sosialisasi online tersebut untuk selalu menjaga kesehatan, melakukan pencegahan penyebaran virus dengan tetap menggunakan masker dan hand sanitizer selama menjalankan tugas dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sesuai himbauan pemerintah.// Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait