Sosok Habsi-Irwan Dimata Abdul Rahim, Ada Kejujuran Dan Keinginan Kuat Untuk Membantu Masyarakat Kecil

4 views

Mamuju, Potretrakyat.,com; -Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menggelar kampanye terbatas tepatnya di rumah kediaman Amri, Lingkungan Galung-galung, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Rabu, (28/10/2020).

Dalam kampanye terbatas ini hadir para tim pemenangan koalisi Kerakyatan di antaranya, Ismail Zainuddin, Abdul Rahim, Hatta Kainang, Hamsa Sula, serta para relawan dan simpatisan koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan. Kedatangan calon Bupati Petahana, Habsi Wahid dirumah kediaman Amri langsung disambut antusias para pendukung dan warga setempat.

Dalam orasi politiknya Abdul Rahim mengatakan, dalam Koalisi Kerakyatan Habsi – Irwan ini bertabur  bintang yang telah teruji secara kinerja, komitmen dan terbukti dalam membangun daerah Mamuju dan mereka semua masuk dalam satu barisan untukmemenangkan Habsi-Irwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dua periode.

Oleh karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu memilih Habsi Wahid dan Irwaan SP. Pababari sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju berikutnya.

“Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, cukup saya mengajak pada kita semua keluarga besar saya dari Polewali Mandar yang ada di Mamuju untuk memilih Habsi-Irwan pada tangal 9 Desember nantinya. Jangan lupa untuk coblos nomer urut 2 di TPS masing-masing ya,”ujar Abdul Rahim di hadapan para warga lingkungan Galung-galung yang hadir saat itu.

“Saya mendampingi beliau kampanye di berapa titik, saya mengamati dan saya renungkan dari waktu ke waktu, saya mencoba menatap wajah Habsi-Irwan dan saya mnenemukan ada kejujuran dari padangan dan tatapan matanya. Ada keinginan yang kuat untuk benar-benar berjuang untuk membantu masyarat kita di Mamuju, terutama masyrakat kecil,”ungkap Politisi senior dari partai Nasdem itu.// Rls// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait