Strategi Jitu dan Target Utama Partai Nasdem Dalam Pileg Dan Pilpres 2019

120 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Nasdem target masuk dalam posisi tiga besar partai politik di Indonesia dan Posisi satu di tingkat provinsi Sulawesi Barat.

Hal ini dibuktikan dengan keseriusan seluruh kader partai dalam menggalang kekuatan serta konsolidasi diseluruh tingkatan. Salah satu yang terlihat adalah dengan adanya kunjungan dari Sekretaris KSN (Komisi Saksi Nasdem_red;) DPP Partai Nadem Nasrullah ke Sulawesi barat.

Tujuannya adalah untuk menggalang kekuatan di tingkat saksi yang nantinya akan diturunkan oleh partai Nasdem dalam perhelatan-perhelatan akbar Pemilihan Umum Legislatif maupun Presiden pada 2019 tahun depan lewat kegiatan Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah_red;) KSN DPW Partai Nasdem yang dilaksanakan pada kamis, (26/04/2018).

“Tujuannya adalah untuk menyatukan persepsi dan menggalang kekuatan terutama ditingkatan saksi-saksi yang nanti akan kita turunkan di TPS saat Pileg dan Pilres nanti lewat rakorwil yang kami adakan kemarin”, pungkas Nasrullah.

Hal ini disampaikan oleh Nasrullah usai acara ramah tamah dengan DPW dan seluruh kader partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat di rumah jabatan Bupati (Rujab _red;) Sapota, Mamuju. Jumat malam, (27/04).

Lebih lanjut ditegaskan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Drs. H. Habsi Wahid bahwa dengan kedatangan Sekretaris KSN DPP. Partai Nasdem kali ini adalah untuk lebih memantapkan target- target yang ingin dicapai dan stretegi-strategi jitu yang akan digunakan oleh Partai Nasdem dalam Pileg dan Pilpres 2019 nanti.// *JM.

Posting Terkait