Suara Emas “Bapak Pembangunan Sulbar” Meriahkan Pelantikan Pengurus IJS.

216 views

MAMUJU, POTRETRAKYAT.COM; –Larut dalam kebahagiaan saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS), mantan gubernur Sulawesi Barat dua periode Drs. H. Anwar Andan Saleh menyanyikan tiga buah lagu berturut-turut yang di iringi musik akustik.

Suara emas dari sang mantan gubernur yang sudah lama tidak didengar masyarakat Mamuju terutama para insan pers yang dikenal begitu dekat dengan beliau selama masa kepemimpinannya menjadi gubernur, kini bisa didengar kembali dalam acara pelantikan Pengurus Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Senin siang, (04/12/2017) yang bertempat di Hotel Maleo.

Mantan Gubernur Sulbar yang juga dijuluki sebagai “Bapak Pembangunan Sulbar” ini terlihat begitu bahagia dan gembira, menikmati kebersamaannya dengan para insan pers yang selalu mendampingi beliau sepanjang karirnya sebagai gubernur Sulbar.

Beliau hadir dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Jurnalis Sulbar (DP IJS) yang melantik pengurus IJS yang baru periode 2017- 2020.

Selain di hadiri Wakil Gubernur Sulbar, Ibu Enny Anggraini Anwar, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulbar yang di wakili Kabid. Humas Polda Sulbar, AKBP. Hj. Mashura, Kepala BNNP. Sulbar Brigjen. Pol. dedi Sutarya, yang mewakili Kabinda Sulbar, Pejabat Pemkab. Mamuju, Perwakilan Polres Mamuju, Pejabat Pemprov. Sulbar, Jamil Barangbangi, Thamrin Sakur (Selaku Anggota Dewan Pembina), Organisasi Mahasiswa HMI Cabang Manakarra, PC PMII Mamuju, IPM Mateng dan rekan-rekan jurnalis baik cetak, elektronik dan online yang ada di Mamuju.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar supaya IJS harus menjadi organisasi Media yang besar di Sulawesi Barat yang selalu mengedepankan etika Jurnalis dan aturan yang berlaku.

“Pesan saya, IJS harus menjadi Organisasi Media yang besar di Sulawesi Barat yang selalu mengedepankan etika dalam jurnalistik dan aturan yang berlaku”, Kata AAS.

Lebih lanjut dalam penyampaiannya; “Sebagai ketua Dewan Pembina IJS menyampaikan kepada pengurus agar supaya sering-sering hubungi saya sekalipun saya tidak menetap di Mamuju tetapi saya akan tetap membantu IJS”, ungkapnya.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait