Sukseskan ‘Sahabat Rakyat Virtual’ Disdukcapil Mamuju Turun Full Team

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Untuk Kesekian kalinya Program Sahabat Rakyat Virtual oleh Pemkab Mamuju yang dilaksanakan oleh Habsi Wahid bersama Irwan SP. Pababari selaku Bupati dan wakil Bupati Mamuju di setiap Kecamatan. Kini Dua Kecamatan yang tersisa untuk Pelayanan sehari di Masyarakat yaitu Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Simboro.

Di konfirmasi terkait Persiapan Pelayanan pada Program Sahabat Rakyat secara Virtual yang akan dilaksanakan besok pada hari Rabu, (2/09/2020), Kepala Dinas Disdukcapil Mamuju Agung Pattola menagatakan, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah Perlengkapan untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

” Sesuai jadwal dari Pantia Sahabat Rakyat Virtual, besok pada Hari Rabu Tanggal 02 Sebtember 2020 ada Dua Titik Pelayanan Kependudukan yang menjadi tugas pokok kami yaitu di Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Simboro, dan Sahabat Rakyat di Fokuskan di Rumah Adat Mamuju tepatnya di Cafe Nal,” Kata Agung.

Kadis Dukcapil Mamuju juga menjelaskan bahwa Pelayanan kepada Masyarakat, pihaknya akan melayani secara Full Team dengan membawa segala perlengkapan yang aka digubakan dalam Pelayanan ke Masyarakat.

Untuk Pelayanan besok, seperti sebelumnya yang dilakukan di Kecamatan lain kita kita bekerja secara Tim untuk melakukan Pelayanan diantara, melakukan Perekamana Ktp Elektronik, Penerbitan Perubahan Data, Penerbitan Kartu Keluarga, dan Penerbitan segala Jenis Akta,” Terangnya.

Ditambahkannya lagi, selain membuka Dua Pelayanan di Program Sahabat Rakyat, Kadisduk Capil Mamuju mengatakan, Pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mamuju tetap memberikan Pelayanan seperti biasanya.

”Selain Pelayanan di Kecamatan Mamuju dan Simboro, di Kantor juga tetap memberikan Pelayanan seperti Hari biasanya, dan untuk Pelayanan di Kecamatan mamuju kita siapkak Personil sekitar Sepuluh orang karena posisinya dekat dengan kantor kmi, sedangkan  untuk Kecamatan Simboro sekitar Lima Belas Personil agar Pelayanan bisa maksimal. Kami berharap kepada Masyarakat agar mendatangi tempat pelayanan kami yang ada di Dua Kecamatan Mamuju dan Simboro untuk mrlakukan Pengurusan Dokumennya,” Tutup Agung Pattola.// Rls. // **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait