Sumare Masih Inginkan Habsi-Irwan

5 views

Mamuju, Potretrakyat.com– Masyarakat Dusun Lambagu, Desa Sumare Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, serentak menyambut Kedatangan Calon Bupati Mamuju Nomor Urut 2 Habsi Wahid.

Tokoh Masyarakat Dusun Lambagu Desa Sumare, Hariadi, Optimis memenangkan Habsi-Irwan di wilayahnya.

Hal ini di utarakan Hariadi bersama awak media saat calon Kepala Daerah melakukan Kampanye terbatas di Dusun Lambagu, Desa Sumare, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Senin, (23/11/2020).

“Alhamdulillah, keberhasilan kepemimpinan Bapak Habsi-Irwan di Kabupaten Mamuju khususnya di Desa Sumare sangat luar biasa. Mengapa, kami khususnya Warga Sumare telah merasakan pemerataan Pembangunan seperti bagi para Nelayan yang telah cukup merasakan Kesejahteraan apalagi kampung kami kini menjadi Kampung Nelayan, itu tidak terlepas dari perhatian Habsi-Irwan,” Ucap Hariadi.

” Masyarakat Nelayan yang ada di Desa Sumare telah banyak menerima bantuan seperti bantuam Ketinting, Mesin Kapal Motor, Rompong, HPS Nelayan, Termos, Pukat, penambahan Anggaran sepuluh persen Dana Desa, dan masih banyak lagi bantuan yang lainnya. Habsi-Irwan adalah sosok Pemimpin yang cukup berpengalaman dan kami target kemenangan di Desa Sumare untuk Habsi-Irwan 70 sampai 75 Persen,” Pungkas Hariadi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Salah Satu Tokoh Masyarakat Dusun Lambagu, Desa Sumare di hadapan Habsi Wahid Calon Bupati Mamuju saat melakukan Kampanye terbatas yang di dampingi oleh Ismail Zainuddin, Malik Ballako, serta para Simpatisan.// Rls//**The_man.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait