Tahun Depan Kemenag. Sulbar Akan Kembali Bantu Ponpes Al-Munawwarah

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Acara Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BPK Komunitas Kejuruan Tekhnik Informatika oleh Dra.Hj. Andi Ruskati Ali Baal Anggota DPR-RI Komisi IX yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munawwarah Dusun Salutalawar, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupten Mamuju Provinesi Sulawesi Barat. Kamis, (5/11/2020).

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BLK Komunitas Tekhnik Informatika oleh Anggota DPR RI Komisi IX ini, yangjuga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat H. Mufli bersama Istri, Kepala Dinas PUPR prov. Sulbar H.Bahtiar, Kepala BKKBN Sulbar Nuryamin bersama rombongan, serta puluhan masyarakat Desa Tadui dan para Santri dan Santriwati Ponpes Al-Munawwarah Salutalawar.

Melihat kondisi Asrama yang ada di Pondok Pesantren Al-Munawwarah Salutalawar Desa Tadui Mamuju sudah sangat memprihatinkan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat, H.Mufli, mengatakan pihaknya akan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren pada Tahun 2021.

Alhamdulillah dari Kanwil Kementerian Agama beberapa Tahun terakhir ini selalu memperhatikan dan memberikan bantuan baik Gedung maupun sarana Asrama, namun kondisi Pandemi Covid-19 Tahun ini berhenti dan Tahun depan lagi kita bantu,” Kata Mufli saat di konfirmasi di sela-sela acara Peletakan Batu Pertama.

Kata Mufli, pada Tahun 2021, pihaknya yang bekerjasama dengan Balai PUPR akan memberikan bantuan Sanitasi bagi Pondok pesantren yang ada di sulawesi Barat.

InsyaAllah Tahun depan, Kementrian Agama yang juga bermitra dengan Dinas PUPR akan memberikan bantuan sanitasi khusus untuk Pondok Pesantren dan Tahun depan sudah turun bantuannya. Khusus untuk Asrama di pondok Pesantrem al-Munawwarah ini, InsyaAllah Tahun depan juga kita akan bantu, sehingga para Santri dan Santriwati tidak lagi memprihatinkan seperti yang sekarang ini,” Tutup Mufli.// Rls// **The_Man.

banner 468x60)

Posting Terkait