Tak Hanya Coffee Morning, Wartawan Dan Polda Sulbar Deklarasikan Pilkada Damai.

1270 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Untuk menciptakan suasana Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2018 serta Pemilihan Legislatif (PILEG) Tahun 2019, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (POLDA SULBAR) bersama para Wartawan Se-Sulbar yang ada di ibukota Provinsi Sulbar Mamuju, melakukan “Deklarasi Pilkada dan Pemilu Damai”.

“Sulawesi Barat Aman dan Damai”, pekikan para wartawan Sulbar yang ada di Mamuju pada saat deklarasi Pemilu Damai yang dilaksanakan pada hari Jumat, (02/01/2018) di Warkop Puang di Jalan Urip Sumiharjo, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Kegiatan yang diawali dengan acara Coffee Morning Polda Sulbar dengan Wartawan Sulbar di Mamuju ini di hadir oleh beberapa pejabat utama Polda Sulbar, antara lain Dir.Intelkam Polda Sulbar, Kombes Pol. Hery Susanto, Dir.Pamobvit. Kombes Pol. Achmad Ikhsan, Kabid. Humas AKBP Hj. Mashura serta puluhan wartawan baik cetak, elektronik dan online serta dihadiri juga oleh beberapa pimpinan organisasi Pers seperti IWO, PWI, AJI, IJS dan Direktur Radar Sulbar Mustafa Kupung.

Dalam wawancara kami dengan Kabid.Humas Polda Sulbar, AKBP. Hj. Mashura di penghujung kegiatan Coffee Morning dan Deklarasi tersebut beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang se tinggi- tingginya dan sangat mengapresiasi dengan adanya Deklarasi ini yang digelar pada hari ini.

“Karena kan kalau situasi bisa aman, damai dan tenteram, pihak kepolisian tidak terlalu repot untuk mengamankan”, katanya.

“Kalau media sendiri sudah mendeklarasikan seperti itu, otomatis kan media yang selalu men- share, memberitakan jadi kalau saya bisa menghimbau kepada teman- teman media, berita apapun itu, ada baiknya kita liat dulu kalau lebih banyak negatifnya daripada manfaatnya mungkin bisa kita pila-pila berita itu”, lanjut Srikandi Polda Sulbar ini.// JM.

banner 468x60)

Posting Terkait