Terjaring Operasi Yustisi, Pelanggar Protkes di Mamasa Diganjar Push-up

6 views

Mamasa, Potretrakyat.com; – Sat Lantas Polres Mamasa Bersama Dinas Perhubungan Kab. Mamasa, Pramuka Saka Bhayangkara Polres Mamasa dan Personil Sat Binmas Polres Mamasa Laksanakan Operasi Yustisi bertempat di simpang 5 Kel. Mamasa Kec. Mamasa Kab. Mamasa. Rabu, (17/3/2020).

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh KBO Sat Lantas Ipda Akhmad Khaerul Melaksanakan operasi Yustisi stasioner di sekitar Kota Mamasa. Pada Kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker setelah melaksanakan Sanksi hukuman berupa push Up.

Pembagian masker yang dilaksanakan dengan harapan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan,guna memutus rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Mamasa

Lebih lanjut KBO Sat Lantas Ipda Akhmad Khaerul menegaskan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya agar masyarakat dapat lebih tertib lagi dalam mematuhi anjuran pemerintah akan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid-19.// Rilis Humas Polda Sulbar// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait