Terjawab Sudah, Habsi-Irwan Jilid II Bukan Khayalan

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Disaksikan ratusan relawan dan simpatisan, keluarga besar H.Habsi Wahid dan Irwan Satya Putera Pababari bersepakat untuk kembali maju bersama-sama dalam kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju 2020. Jumat, (1/11/2019).

H.Almalik Pababari, politisi senior yang saat ini duduk sebagai Anggota DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia_red;) yang tidak lain ayah kandung Irwan Pababari menegaskan, “Kesepakatan yang diumumkan hari ini bukanlah keputusan instan yang langsung dapat ditentukan, melainkan dari hasil diskusi panjang antara kedua belah pihak yang telah melahirkan permufakatan untuk kembali menyandingkan Habsi-Irwan pada jilid II”.

Ditempat yang sama Habsi Wahid mengungkapkan, keinganannya yang kuat untuk kembali maju berpasangan dengan wakilnya Irwan Pababari didasarkan pada dinamisasi pembangunan yang selama ini dirasakan sangat positif saat berdampingan dengan Wakilnya Irwan SP. Pababari. Sehingga ketua DPW(Dewan Pimpinan Wilayah_red;) Partai Nasdem Sulbar ini juga dengan tegas menyatakan sikap akan maju kembali sebagai petahana bersama Wakil yang mendapinginya selama kurun waktu empat tahun lebih.

Senada dengan Habsi, Irwan Pababari yang memilih maju kembali sebagai calon wakil bupati mendampingi Habsi Wahid pada periode kedua ini mengaku, kepemimpinannya bersama Habsi Wahid pada prode 2016-2020 belum cukup untuk dapat menuntaskan berbagai agenda pembangunan yang telah dijalankan bersama, olehnya dirasa perlu untuk meneruskan agenda tersebut, sehingga dirinya bersama keluarga besar menyatakan bulat untuk mendampingi Habsi Wahid.

Pernyataan sikap yang dilangsungkan di depan pendopo rujab wakil Bupati tersebut selain dihadiri Almalik Pababari, juga di hadiri oleh Maradika Mamuju H.Andi Maksum Dai selaku Keluarga besar dari pasangan calon yang masih bertalian darah ini, serta Sekretaris Daerah Kab.Mamuju H.Suaib, dan sejumlah keluarga besar kedua kandidat yang digadang-gadang sebagai calon kuat kontestan Pilkada 2020.

Tak nampak dalam agenda tersebut H. Aras Tammauni di karenakan dalam kondisi drop pasca agenda tugas sangat padat, namun beliau telah mendukung 1000 persen, tegas Irwan yang juga anak menantu dari Bupati Mamuju tengah tersebut.// Rls // **Judistira.

Posting Terkait