Terkait Rencana Vaksinasi Covid-19, Dandim 1418/Mamuju Siap Amankan Kebijakan Pemerintah

4 views

Mamuju, Potretrakyat.com; -Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima kunjungan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin di Subden Denma Mabes TNI pada bulan desember 2020 lalu, membahas rencana pelaksanaan Vaksinasi nasional Covid-19.

Karena itu, TNI siap mendukung rencana pelaksanaan vaksinasi nasional yang akan dilakukan Kementerian Kesehatan.

Menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah serta Instruksi dari Panglima TNI, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono, bersama seluruh jajarannya siap untuk dan mendukung kebijakan tersebut.

”Apa yang menjadi kebijakan pemerintah untuk menjadi petunjuk, kita harus selalu siap untuk melaksanakan dan mengamankan kebijakan itu,” Ucap Dandim 1418/Mamuju. Kamis, (7/01/2021).

Dalam rangka pencegahan Covid-19, Dandim 1418/Mamuju mengharapkan kepada seluruh elemen untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melaksanakan Vaksinasi yang telah disiapkan oleh pemerintah.

”Kita menunggu rekomendasi dari BPOM dan MUI, serta menunggu Instruksi dari Pemerintah dan kita siap melaksanakan, kalau saya secara pribadi selalu siap untuk di Vaksin demi kesehatan kita bersama,” terang Kolonel Inf.Tri Aji Sartono.// Rls// **Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait