Ternyata…. Bupati Mamuju Pernah Menjadi Bagian Dari PT. MUL.

223 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Bupati Mamuju H. Habsi Wahid hadiri acara Buka puasa Bersama sekaligus Silaturahmi yang digelar oleh PT. Manakarra Unggul Lestari (PT. MUL) pada Selasa, (05/ 06/ 2018).

Kegiatan Buka bersama dirangkaikan dengan Silaturrahmi yang digagas oleh Direksi  PT. Manakarra Unggul Lestari (PT. MUL) menjadi ajang temu kangen bagi pribadi Bupati Mamuju H. Habsi Wahid. Pasalnya, menurut  Habsi Wahid sebelum berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara ia sempat menjadi Karyawan di Perusahaan yang menjadi Grup PT. MUL.

“Pada kegiatan Buka Bersama yang dirangkaikan dengan silaturrahmi pada hari ini menjadi ajang temu kangen bagi  segenap direksi dan karyawan PT. MUL ini, sehingga kehadiran saya bukan hanya kapasitas sebagai Pemerintah Daerah tetapi juga sebagai bagian dari keluarga besar  PT. Manakarra Unggul Lestari ini”, terang Habsi saat sambutan dalam Buka Bersama yang digelar Oleh PT. MUL.

Pada kegiatan yang berpusat di Masjid Babul Jannah PT. Manakarra Unggul Lestari Kecamatan Tommo,  Habsi Wahid bernostalgia bahwa beberapa puluh tahun lalu beliau juga pernah menjadi karyawan di salah satu perusahaan yang masih satu grup dengan PT. MUL sehingga dirinya berpendapat bahwa masih keluarga besar dari PT. MUL.

Selain menghadirkan Karyawan dan Masyarakat sekitar PT. MUL pada kesempatan tersebut hadir juga Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang menyertai Bupati Mamuju, seperti Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kadis Kominfosan), Kepala Dinas Transmigrasi (Kadistrans), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kabankesbangpol), Kabag. Protokol dan Camat Tommo.// Humaskab. Mamuju//*JM.

Posting Terkait