Terus Bergerak Bantu Korban Gempa, Dandim 1418/Mamuju Bersama Sekprov. Sulbar Beri Bantuan Logistik di Daerah Terisolir

6 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Pascagempa 6,2 Magnitudo yang mengguncang Sulawesi Barat pada 15 Januari Lalu, khususnya Kabupaten Mamuju dan Majene yang mengakibatkan ribuan warga mengungsi hingga sampai hari ini.

Tak henti-hentinya TNI-AD bersama Pemerintah terus memberikan perhatian kepada masyarakat Korban Gempa mulai dari bantuan Logistik hingga penerangan.

Hari ini, Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. Tri Aji Sartono bersama sama Sekprov. Sulbar Muhammad Idris, kembali melakukan Pemantauan ke Desa terisolir menggunakan Helikopter milik TNI-AD mengunjungi Desa Kopeang untuk memberikan bantuan yang dikawala oleh para Babinsa.

” Hari ini saya bersama Sekprov Sulbar melakukan pemantauan di Desa Kopeang, sekaligus memberikan bantuan sebanyak 500 Kg, diantaranya Minyak Goreng sebanyak 20 Dos, dan Ikan kering sebanyak 45 Kg,” kata Dandim 1418/Mamuju. Senin, (1/3/2021).

Usai di Desa Kopeang, Dandim 1418/Mamuju bersama Sekprov Sulbar melanjutkan Pemantuan ke Ulumanda untuk melihat kondisi terkini serta akfitas masyarakat.

”Setelah mengantarkan bantuan di Desa Kopeang, saya bersama pak Sekprov langsung menuju ke Desa Kalobang Ulumanda untuk menyerahkan bantuan Genset sebanyak Tiga Unit, dengan harapan bisa untuk membantu penerangan di Masjid dan kantor Desa Kalobang yang belum ada jaringan listriknya,” pungkas Kolonel Inf. Tri Aji Sartono.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait