Tidak Bermaksud Klaim Atas Kegiatan Pegiat Literasi, Hajrul Malik Beri Kalrifikasi

103 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Usai mendapat protes keras dari Panitia Pelaksana Kegiatan Ngobrol Inspiratif (Ngopi_red;) Hajrul Malik Meminta maaf dan beri kalrifikasi terkait postingan yang dianggap mengklaim sebagai Penggagas Acara.

Kegiatan dialog yang digelar oleh kelompok pegiat literasi di Mamuju yang bekersama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mamuju siang tadi Senin, (11/02/2019) sempat mendapat klaim dari salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh politik Sulawesi Barat Hajrul Malik lewat postingan di laman facebook dan Whatsapp pribadi miliknya dengan caption; Surprise lebih dari 100 pegiat literasi se-Sulawesi Barat berkumpul di sebuah kedai kopi sederhana “Teras Mamuju” untuk #ngopibareng sore ini (senin,11/2) yang digagas GARBI SULBAR.

Namun, tak berselang lama setelah postingan klaim atas kegiatan tersebut mendapat protes keras dari pihak panitia pelaksana, Hajrul Malik melalui pesan Wahtsapp nya yang di Broadcast menyampaikan permohonan maaf dan Klarifikasi atas Postingan sebelumnya.

“Atas salah penulisan terkait penggagas kegiatan diskusi atau ngopi inspirasi hari ini, sama sekali GARBI tidak terlibat, Itu murni salah tulis, tidak ada maksud mengklaim. Jadi itu tadi saya copy link dari group GARBI Gorontalo Mamuju (official team).

Murni, Salah Penulisan. Saya Berterima Kasih Kawan-kawan Penggiat literasi Mamuju, Teras Mamuju dan Kantor Perpustakaan serta elemen lainnya yang terlibat. GARBI sama sekali tidak ada panggung di diskusi tadi atau ngopi inspirasi. Itu murni usaha kawan-kawan penggiat literasi.

Acara GARBI hanya di Maleo malam ini.

Sekali Lagi Permohonan Maaf atas kesalahan Penulisan.

Hormat saya

Ketua Panitia Deklarasi GARBI Sulbar”, sebut Hajrul Malik dalam broadcast Wahtsapp nya.

Untuk diketahui, Kegiatan Dialog Literasi yang digagas oleh Komunitas Literasi Teras Aksara dengan Konsep Ngobrol Inspiratif (Ngopi_red;) ini digelar di salah satu Warung Kopi (Warkop_red;) yang ada di Mamuju dengan menghadirkan Pembicara yakni Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. // **JUDISTIRA.

Posting Terkait