Tiga Pejabat Baru Dilantik ABM

53 views

Mamju, Potretrakyat.com; –Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar kembali melantik dan mengukuhkan tiga pejabat administrator lingkup Pemprov Sulbar. Rabu, (27/3/2019).

Tiga pejabat administrator tersebut diantaranya, Muh. Aksan dari jabatan lama sebagai Kepala Bidang Infrasruktur dan Pengembangan Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA_red;) Sulbar, diangkat dalam jabatan barunya sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Sekdis. PUPR_red;) Pemprov. Sulbar. Dan kedua, Arjanto dari jabatan lama sebagai Kepala Sub Bidang (Kasubid_red;) Sosialisasi dan Publikasi Inovasi dan Teknologi pada bidang Pengembangan dan Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulbar, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR_red;) Pemprov Sulbar.

Sementara Ramli Majid dari jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas PUPR mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemprov Sulbar.

Menurut Gubernur sulbar bahwa Sebenarnya ketiganya telah lama di rencanakan namun karena waktu selalu sibuk sehingga hari ini baru di laksanakan pelantikannya.

“Pelantikan ini sudah lama direncanakan, tetapi menunggu waktu yang tepat, dikarenakan belum adanya kesiapan serta padatnya kegiatan pemerintahan,” ujar ABM.

ABM juga menambahkan bahwa, pelantikan dan pergantian pejabat lingkup Pemprov. Sulbar tersebut diharapkan dapat membawa Provinsi Sulbar mampu menjadi yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, mengingat begitu banyaknya kendala-kendala serta permasalahan yang menerpa pemerintahan derah melalui dinas terkait.// Musraho// **JUDISTIRA.

Posting Terkait