Tim Patroli Satbrimob Polda Sulbar Berhasil Amankan Kejadian Pengeroyokan di Depan Kantor Gubernur

715 views

Mamuju, Potretrakyat.com; – Dalam rangka mengantisipasi peringatan hari buruh atau Mayday, jajaran Satbrimobda Sulbar menggelar patroli rutin yang dilaksanakan hari Senin, (30/04/2018) di wilayah Mamuju dan sekitarnya.

Sebelumnya Patroli ini rutin dilakukan dan dikhususkan untuk beberapa hari ini dilaksanakan patroli untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas menjelang Mayday.

Dalam melaksanakan tugasnya, Tim Patroli Brimob sempat mengamankan kejadian pengeroyokan di depan kantor Gubernur Sulbar Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju pada sekira pukul 16.30 wita.

Dalam kejadian itu tim patroli berhasil mengamankan korban atas nama RZ (22 th) warga Desa Sumare, dan pelaku 3 orang atas nama DY (16 th) warga Simbuang, IS (23 th) warga Sampaga, dan US (25 th) warga Rangas.

Penyebab kejadian hanya karena korban menolak diajak pelaku untuk balapan motor. Baik korban maupun pelaku diamankan ke mako Brimob untuk didata, diberikan pembinaan, dan selanjutnya dikembalikan kepada keluarganya setelah kedua pihak melakukan mediasi secara kekeluargaan.

Patroli Brimob akan terus dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat keramaian masyarakat, perkantoran pemerintahan dan obyek vital lainnya, perbankan, pemukiman warga dan tempat lain yang dianggap perlu. Hal ini sebagai bentuk implementasi peran Satbrimob Polda Sulbar dalam membantu satuan kewilayahan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.// *JM.

Posting Terkait