Tim Sepak Takraw Sulbar Ikuti Pra PON XX Makassar

17 views

Makassar, Potretrakyat.com; -Pra Pekan Olaraga Nasional (Pra PON_red;) ke XX wilayah IV yang diadakan secara serentak di beberapa tempat di indonesia.

Salah satu cabang olahraga yang turut dipertandingkan adalah cabang olahraga sepak takraw yang diikuti beberapa daerah salah satunya dari Provinsi Sulawesi Barat.

Untuk wilayah IV yang terdiri dari Sulawesi, Maluku dan Papua, tempat yang dipilih untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra PON cabang olahraga Sepak Takraw yakni Sulawesi Selatan, tepatnya di Gedung Olahraga (GOR_red;) Sudiang, Makassar.

Sulawesi barat yang mengikuti Pra PON di Makassar, menurunkan kontingen atletnya sebanyak 23 Orang yang terdiri dari Sembilan orang atlit Putra dan Sembilan orang atlit Putri, Tiga orang Pelatih dan dua Official.

Perhelatan olahraga tingkat nasional di Makassar ini di gelar Pada tanggal 2 sampai 5 Agustus 2019.

Kontingen Sulbar yang membawa para atlet jagoannya pada hari pertama melawan Sulawesi Tengah. Pada double tim, Sulbar dikalahkan sulteng dengan skor 2-1.

Sementara pada hari ke dua melawan atlet dari tuan rumah Sulawesi Selatan dimenangkan oleh Sulbar dengan perolehan skor 3-0.

Hingga berita ini di turunkan Pra PON sepak takraw masih sementara berlangsung.// Aldy// **Judistira.

Posting Terkait