Tim Wasev Sterad Terjun Langsung Pantau Giat TMMD 109 Di Saloandeang

2 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Kunjungan tim Wasev Sterad (Pengawasan dan Evaluasi Strategi Angkatan Darat) ke lokasi TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju di desa Saloandeang, kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju tengah. Selasa, (6/10/2020).

Peninjauan pembangunan rehab mushollah dan peningkatan jalan oleh tim Wasev Sterad yang telah dilaksanakan pada TMMD ke 109 kodim 1418/Mamuju guna melihat sudah berapa persen pembangunan yang sudah di kerjakan dan kemudian dilanjutkan penyuluhan tentang wawasan kebangsaan dan bela negara kepada masyarakat desa Saloandeang, serta dalam kesempatan yang sama pula dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako dari kodim 1418/Mamuju kepada masyarakat.

Dalam sambutan dari ketua tim wasev sterad Kolonel inf I Kadek Subawa mengatakan, “Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, karena kondisi global akibat pandemi covid-19 membawa dampak yang sangat besar terutama bidang perekonomian. Dengan hal tersebut pelaksanaan TMMD dalam keadaan normal kita melaksanakan TMMD bisa mencapai 50 satgas, namun sekarang hanya 47 satgas TMMD dilaksanakan”.

Lebih lanjut dikatakannya, “Namun demikian diharapkan, hal itu tidak mengurangi Marwah dan nilai-nilai yang terkandung pada kegiatan TMMD dan tetap mengutamakan protokol kesehatan terhadap penyebaran covid-19,” ucap ketua Tim Wasev.

Kolonel inf. I Kadek Subawa juga menghimbau masyarakat agar bergotong royong, saling membantu untuk menyukseskan pelaksanaan TMMD ke 109 Tahun 2020 ini, agar dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Terima kasih atas partisipasi pemerintah daerah dan masyarakat yang telah mendukung program TMMD ke 109 Kodim 1418/Mamuju,” tutur Dandim Kodim 1418/Mamuju yang juga Dansatgas TMMD 109 itu.

Hadir dalam kunjungan pengerjaan TMMD ke 109 Kodim 1418/Mamuju Kolonel inf Tri Aji Sartono (Dandim 1418/Mamuju), Kolonel inf I Kadek Subawa (Paban V/Bakti TNI Sterad), Askari,S.E (Sekda kab Mateng), Letkol Andi M Aras (Pabung Mateng kodim 1418/Mamuju), Letkol arh Sri Rusyono (Kasi Ter korem 142/tatag), Kompol Ramli ( Waka pos res Mamuju tengah), Mayor inf Alwi Wahyudin (Pasiter kodim 1418/Mamuju), Kapten arh Andi Akbar (Kaur pos bak spaban V/bakti TNI Sterad), Kapten inf Muhtar (Danramil 1418-04/Budong-Budong), dan unsur Forkompinda kab Mateng.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait