Timnas Indonesia Diharapkan Bantai Malaysia 3-0

228 views

KUALA LUMPUR,POTRETRAKYAT.COM-Timnas Indonesia U-22 diharapkan bisa menghabisi Malaysia di semifinal SEA Games 2017 yang digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8). Pasukan Garuda Muda bahkan diprediksi bisa membantai Harimau Malaya dengan skor tiga gol tanpa balas.

Demikian disampaikan Koordinator Timnas Indonesia, Fanny Riawan yang ditemui di Royale Chulan jelang pertandingan.
Lihat juga:Hansamu: Suporter Indonesia Harus Hati-hati Lawan Malaysia

“Saya harap kita menang dan bantai [Malaysia] 3-0, dan mereka [orang Malaysia] pulang malu karena suporter kita rapi. Jadi kata ‘Indon’ itu enggak ada lagi, ini bicara harga diri bangsa,” kata Fanny.

Sebanyak 10 ribu kursi disiapkan panitia penyelenggara untuk para suporter Indonesia dapat menonton langsung di stadion berkapasitas hingga 80 ribu penonton tersebut.

Lebih lanjut, Fanny berharap para skuat Merah Putih dapat tampil sportif. Ia tidak ingin terjadi perpecahan antar pelaku sepak bola di laga nanti.

“Sepak bola itu spesial, jangan terprovokasi,” ucap Fanny.

Sementara itu perwakilan suporter di Malaysia, Aditia Gilang Rhamadhani, mengaku sudah berkoordinasi dengan kelompok suporter Indonesia lainnya. Ia berharap pendukung tim Merah Putih tidak terpancing provokasi suporter lawan.
Lihat juga:Indonesia vs Malaysia: Saatnya Luis Milla Tebus Kesalahan

“Kemarin kami selalu ada evaluasi setelah pertandingan. Sebenarnya di dalam [stadion] tidak masalah, tapi kebanyakan rusuh di luar stadion. Mereka [pendukung Malaysia] bukan serang badan besar tapi yang kecil-kecil dan berkelompok dua-tiga orang,” ujar Aditia.

“Bentuk vandalismenya dipukulin, diambil jam tangan, handphone, dan lain-lain,” ujarnya lagi. (jun)

Posting Terkait