Tingkatkan Keahlian Operatornya, Korem 142/Tatag Lakukan Asistensi Teknik Sisfopers

3 views

Mamuju, Potretrakyat.com; –Asistensi Tehnik ( Asnik ) aplikasi Sisfopers, analisa jabatan dan Beban kerja dilakukan oleh Tim Infolahtadam XIV/Hasanuddin.

Asistensi Tehnik aplikasi sisfopers yang diselenggarakan Staf Personel Korem 142/Tatag menghadirkan seluruh operator bidang personel dijajaran Korem 142/Tatag termasuk Balak Ajurem 142/Tatag. Senin, ( 29/3/2021 ).

Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief ketika membuka kegiatan ini di Aula Kodim 1418/Mamuju mengatakan, data personel yang disatuan harus terupdate secara terus menerus, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kelebihan personel disatuan itu sendiri.

” Update data personel sangat perlu dilakukan agar tidak terjadi adanya personel yang pindah satuan tidak terdata pada satuan baru,” kata Kolonel Inf. Masrief.

Kasi Pers Korem 142/Tatag juga berharap kepada seluruh peserta Asistensi Tehnik Sisfopers apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini, ada hal – hal yang kurang dimengerti agar ditanyakan secara langsung kepada Tim Asistensi Infolahtadam XIV/Hasanuddin.

” Saya tekankan kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh pembekalan dengan serius, manfaatkan waktu selama dua hari pelaksanaan kegiatan ini, ” Tandas Kolonel Inf. Masrief.

Ditempat yang sama, Kasi Binsisfomin Infolahtadam XIV/Hasanuddin Mayor Caj (K) Isnah Hamjah selaku Ketua Tim Asistensi mengatakan, Asistensi Tehnik (Asnik) ini bertujuan untuk mengakuratkan data, khususnya data Sisfopers dijajaran Korem 142/Tatag.

” Asnik ini merupakan program Korem 142/Tatag, dan kami selaku Tim Asnik dari Infolahtadam XIV/Hasanuddin sifatnya hanya membantu, agar seluruh data dijajaran Korem 142/Tatag dapat terupdate secara terus menerus, ” ungkap Mayor Caj (K) Isnah.

Mayor Caj (K) Isnah juga berharap agar para operator Sisfopers senantiasa melakukan update data, sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun dalam menghimpun data yang ada disatuan masing – masing.

” Harapannya setelah selesai Asnik maka data Personel Korem 142/Tatag dan jajarannya sudah 100 % valid, ” kata Mayor Caj (K) Isnah Hamjah.

“Saat ini Kodam XIV/Hasanuddin berada pada urutan kedua dari seluruh Kodam dalam jajaran TNI AD menginput data personel,” Ucapnya.// Rilis//**Judistira.

banner 468x60) banner 468x60) banner 468x60)

Posting Terkait