Tingkatkan Sinergitas, Ketua DPRD Sulbar Sambangi Mapolda

2 views

Mamuju, Potretrakyat.com;Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat Amalia Fitri Aras, menyambangi Kantor Mapolda Sulawesi Barat, Selasa, 14/05/2019.

Kehadiran Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat di Mapolda Sulbar, disambut langsung oleh oleh Kapolda Brigjen Pol Baharuddin Djafar, di Ruang Kerjanya.

Kabid Humas Polda Provinsi Sulawesi Barat AKBP Mashura menjelaskan, bahwa kunjungan Ketua DPRD bersama sejumlah rombongan tersebut, dalam rangka membangun sinergitas dan bersilaturrahmi, sebagai upaya penuntasan segala permasalahan khsususnya di Bumi Tanah Malaqbi.

“Kunjungan Ketua DPRD Provinsi Sulbar, hanya sekedar untuk menjalin dan meningkatkan hubungan tali silaturahim, dan sinergi dalam menuntaskan segala permasalahan yang ada di Provinsi Sulawesi Barat,” ungkap AKBP Mashura.

Untuk diketahui dalam kunjungannya ketua DPRD Sulbar tersebut, turut pula dihadiri oleh Wakil dan anggota DPRD Provinsi lainnya, Wakapolda Sulbar dan Kabid Humas Polda Sulbar.(**)// Judistira.

Posting Terkait