TMMD 109 Kodim Mamuju Kolaborasi Dengan Pemkab Mateng, Demi Warga Saloandeang

3 views

Mateng, Potretrakyat.com; -Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di Desa Saloandeang Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang dikerjakan oleh TNI-AD Kodim 1418/Mamuju selaku pelaksana yang berkolaborasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) Kabupaten Mamuju Tengah.

Hari pertama pelakaanaan TMMD ke 109 yang dimulai pelaksanaannya pada Hari Selasa 21/09/20 keamrin, Dandim 1418/Mamuju Letkol Tri Aji Sartono bersama Kepala Dinas PUPR Mamuju Tengah melakukan pemantauan ke Desa Saloandeang yang didampingi oleh Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat serempat.

Sesuai perencanaan Hari ini kita mulai laksanakan pekerjaan Pembukaan TMMD 109 di Desa Saloandeang, dan kita akan bekerha sesuai target selama Satu Bulan kedepan. Sesuai arahan Bapak Bupati tadi agar kita bekerja dengan sesuai target penyelesaian,” Kata Yahya.

Selain menurunkan Tenaga Tehnis, Kepala Dinas PUPR Mamuju Tengah juga menurunkan alat berat untuk pengerjaan Pembukaan Jalan serta pekerjaan lainnya.

”Dalam Penyelesaian Pekerjaan TMMD di Deaa Saloandeang ini, kami menurunkan Tim Tehnis serta Atrek dan Ekskapator agar nanti kita bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu yang telah ditentukan,” Tambahnya.

Yahya berharap dengan adanya pekerjaan TMMD di Desa Saloandeang, Masyarakat dapat menikmati khususnya Akses Transportasi yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat utamanya saat mengangkut hasil pertanian masyarakat bisa lebih lancar.

Dulunya masyarakat hanya bisa menggunakan kendaraan Roda Dua, dan InsyaAllah setelah adanya Program TMMD ini masyarakat sudah bisa menggunakan kendaran Roda Empat sehingga nantinya hasil-hasil kebun bisa lebih lancar lagi sehingga secara otomatus bisa melancarkan Perekonomian mmasyarakat. Terimakasih kepada Bapak Dandim 1418/Mamuju yang telah membantu masyarakat kami, dan tahun depan bisa dilaksanakan lagi program TMMD ini,” Tutup Kadis PUPR Mamuju Tengah.// Rls// **Judistira.

banner 468x60)

Posting Terkait